Wednesday, October 19, 2011

Cara Hemat Berbulan Madu yang Seru


Paket Bulan Madu - Anda yang ingin berbulan madu dengan pasangan, namun dana kurang memadai? Ada beberapa tips berbulan madu dengan hemat.

Sebelum berbulan madu, pastikan anda memilikin anggaran yang cukup, jangan sampai melebihi budget yang sudah ada, karena akan berakibat buruk pada keuangan keluarga nantinya.

paket bulan madu


Pilihlah bulan madu dengan lokasi yang tidak terlalu jauh, pilihan lokasi wisata dalam negeri bisa diandalkan. Atau anda ingin mencoba sensasi berbulan madu dengan cara backpacker.

Memilih jalur transportasi darat bisa menghemat Anda, namun sedikit butuh waktu yang agak lama. Jangan sedih, selama perjalanan mungkin ini akan menjadi momen yang indah bagi Anda dan pasangan.

Tentukan juga jenis wisata bulan madu yang Anda inginkan ingin Anda, misalnya wisata alam, dengan cara sewa villa dan berkemah di alam terbuka bisa menjadi pilihan yang tepat.

Buat anda yang memiliki dana yang cukup, bisa memilih paket bulan madu yang hemat, selain menjamin kenyamanan tentunya anda bisa mendapatkan perjalanan sesuai pilihan Anda.

Selamat berbulan madu.(wk)

Info Terkait: Paket Tour Murah

No comments:

Post a Comment