Wednesday, October 19, 2011

Memilih Aksesoris Mobil

Aksesoris Mobil - Bagi anda yang baru saja membeli mobil bekas, tentu masih banyak PR untuk mendandani mobil baru Anda ini. Karena mobil ibarat istri kedua, tentunya perlu di dandani agar terlihat cantik. Anda bisa mulai dengan menambahkan aksesoris mobil, seperti lampu, talang air, velg, grill, dan lain-lain. Agar tidak bingung daam menambahkan aksesoris mobil, ikut tips ini:

aksesoris mobil

Sebelum pergi ke bengkel aksesoris mobil atau variasi mobil, catat jenis atau aksesoris apa saja yang perlu Anda beli. Sesuaikan dengan urutan prioritas aksesoris tersebut. Jika memiliki dana yang cukup, mungkin Anda bisa membeli semua item.

Carilah referensi harga item tersebut melalui teman atau Anda bisa mencari di Internet, baik melalui mesin pencari ataupun forum otomotif yang ada.

Carilah toko aksesoris mobil atau variasi mobil yang lengkap, sehingga Anda bisa dengan leluasa memilih berbagai macam merk, type, harga untuk sebuah items tertentu. Cari tahu juga referensi toko aksesoris yang murah lewat internet atau teman.

Pilihlah aksesoris mobil yang murah tapi memiliki kualitas yang bagus. Atau anda bisa mencari merk lain dengan harga murah dan kualitas yang bagus.

Dengan aksesoris yang tepat, istri kedua anda akan semakin terlihat cantik dan tentunya akan menjadi saingan dengan istri pertama.

Info Terkait: Jual Beli Mobil

No comments:

Post a Comment