Friday, October 21, 2011

Usaha Penerjemah, Modal Mini Hasil Maxi

Jasa penerjemah - Gak punya modal untuk memulai bisnis rumahan? Tapi kalo Anda punya keahlian, jangan sedih, ada cara lain untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan. Keahlian yang seperti apakah? Keahlian dan kemampuan berbahasa asing.

Bisnis ini cocok untuk semuanya, tapi biasanya bagi wanita yang telah menikah dan sibuk mengurus rumah tangga, sedangkan mereka sendiri memiliki potensi dan kemampuan intelektual, khususnya dalam berbahasa asing, peluang bisnis penerjemahan bisa jadi solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

jasa penerjemah


Cobalah memanfaatkan kemampuan yang ada pada diri Anda. Kebanyakan pelanggan membutuhkan jasa penerjemahan, terutama bahasa Inggris, Arab, Jepang, Jerman, Perancis, dan Mandarin. Bahasa-bahasa ini sekarang sedang banyak memiliki peminat, terutama di kalangan mahasiswa dan pelajar maupun bisnis.

Dengan bermodalkan komputer, printer, kertas dan promosi lewat internet ataupun pasang brosur Anda sudah bisa memulai bisnis ini. Untuk pemula biasanya harga per lembar berkisar 6 ribu sampai 10 ribu.

Atau bagi Anda yang bisa mengajar, Anda bisa membuka les privat bahasa, di rumah Anda, tentunya menyesuaikan waktu yang tepat agar tidak menggangu urusan dalam rumah tangga.

Semua tergantung Anda, Sekaranglah waktu yang tepat untuk memulai usaha ini! Semoga sukses(wk)

Info Terkait: Peluang Usaha

No comments:

Post a Comment