Wednesday, October 5, 2011

Persiapan Menyambut Ultah Anak

Event Organizer - Perayaan ulang tahun merupakan moment yang di tunggu bagi anak-anak. Selain mengungkapkan rasa syukur untuk hari kelahiaran anak, tentunya juga momen yang sangat menyenangkan bagi si anak-anak. Ada beberapa tips singkat untuk merayakan ulang tahun bersama si anak.

event organizer

Untuk anak berusia 1-3 tahun, kita cukup merayakannya secara sederhana, dengan membuat atau membeli kue tart yang di desain semenarik mungkin, kemudian undang teman-teman di sekitar rumah.

untuk anak usia 4-5 tahun, bikin dekorasi sederhana dengan balon dan kerats warna-warni agar pesta terlihat meriah. Undang teman-teman sekitar rumah, dan adakanlah permainan baik berupa tebak-tebakan atau pun game lain yang membuat acara ulang tahun semakin berkesan bagi anak-anak yang hadir.

untuk usia 6 tahun ke atas, ajaklah si anak untuk berpartisipasi dalam merayakan ulang tahunnya, seperti memilih kue, kostum atau tanyakan juga pestanya diadakan dimana, hal ini tentunya membuat si anak merasa senang dan tentunya di hargai pendapatnya. Sebagai orang tua kita nanti cukup memberikan osi dan saran.

Semoga tips singkat ini bisa membuka inspirasi dan ide untuk merayakan ulang tahun anak tercinta.(wk)

Info Terkait: Perlengkapan Bayi

No comments:

Post a Comment